Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dengan Gaya Komunikasi Impresif, Babinsa Sidey Himbau Warganya Hidup Tanpa Miras

Babinsa Koramil 1801-06/Sidey dan Babinkamtibmas Sertu Kateno, Koptu Karnapi dan BriptuAndrik Endra Perkasa melaksanakan komunikasi sosial t...



Babinsa Koramil 1801-06/Sidey dan Babinkamtibmas Sertu Kateno, Koptu Karnapi dan BriptuAndrik Endra Perkasa melaksanakan komunikasi sosial tentang bahaya miras kepada warga di wilayah binaan Kampung Sidey Makmur Distrik Sidey, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (06/09/2023)

Sertu Kateno mengatakan salah satu tugas pokok Babinsa adalah pembinaan wilayah guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaannya.

Setiap warga di wilayah mempunyai tanggung jawab dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,Dan juga sebagai warga harus punya komitmen dalam memajukan kampungnya.Untuk mewujudkan karekter insan yang berkepribadian baik maka Babinsa secara berkelanjutan melaksanakan komunikasi sosial dengan tujuan mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan positif, misalnya meningkatkan olah raga, kegiatan bercocok tanam dan kegiatan lainya yang positif serta  bermanfaat.

Dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 1801-06/Sidey juga menghimbau kepada warga agar hindari mengkonsumsi miras serta jauhi narkoba, serta tetap menjaga kesehatan serta tumbuhkan jiwa tenggang rasa sesama warga.

Lanjut Babinsa menghimbau kepada masyarakat, agar selalu Menjaga keamanan lingkungan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri. “Sampaikan ke aparat keamanan bila mana ada perkembangan  terutama kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah Distrik Sidey." jelasnya 

Bapak Abah Amur, salah satu tokoh masyarakat yang dikunjungi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sertu Kateno dan Koptu Karnapi dan Briptu Andrik Endra Perkasa yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat,selalu menjaga lingkungan dan selalu ada di tengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar