Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 28/Meurah Dua, Aktif Dalam Pengerjaan Pengecoran Jalan

Pidie Jaya - Kopda Zufrika Budianto, Babinsa dari Koramil 28/Meurah Dua menunjukkan komitmen tinggi dalam mendukung pembangunan infrastrukt...



Pidie Jaya - Kopda Zufrika Budianto, Babinsa dari Koramil 28/Meurah Dua menunjukkan komitmen tinggi dalam mendukung pembangunan infrastruktur desa dengan terlibat langsung dalam kegiatan pengecoran jalan bertempat di Desa Sarah Mane Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya , Sabtu 24/09/2023.

Pekerjaan pengecoran jalan bakti ini menjadi bagian penting dari upaya memperbaiki akses transportasi bagi warga Desa Sarah Mane dan sekitarnya. Dalam pelaksanaannya, Kopda Zufrika Budianto aktif berpartisipasi dengan membantu warga binaan, dan memastikan kualitas pengecoran dengan baik.

Selaku Babinsa Kopda Zufrika Budianto mengatakan, "Saya merasa senang bisa berkontribusi langsung di tengah tengah masyarakat, Tujuan utama kami adalah memastikan bahwa warga desa dapat mengakses jalan yang aman dan nyaman. Ini adalah bagian dari tugas kami sebagai Babinsa untuk mendukung kemajuan masyarakat di wilayah kami," tuturnya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata dari sinergi antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan pemerintah daerah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat. Pengecoran jalan bakti ini diharapkan dapat mempermudah akses warga desa.

Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat, Babinsa selalu aktif dan pengecoran segera selesai dan dapat dinikmati oleh seluruh warga. Dedikasi nyata sebagai anggota TNI dalam mendukung pembangunan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah binaan," tutupnya.

Tidak ada komentar