Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Caleg PSI, Kaharuddin Abdul Razak Kembali Salurkan 10.000 Liter Air Bersih ke Warga Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Solidaritas Indinesia (PSI) Dapil dua (Tallo, Bontoala,...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Solidaritas Indinesia (PSI) Dapil dua (Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang) Kaharuddin Razak membagikan 10.000 liter air bersih kepada warga terdampak elnino di Kecamatan Tallo, Jumat, (15/09/2023).

Seperti diketahui, sejumlah wilayah di Kota Makassar mulai merasakan kekeringan akibat kondisi iklim elnino yang datang berbarengan dengan musim kemarau.

Kaharuddin Abdul Razak mengatakan, bantuan air bersih itu diberikan kepada ratusan warga terdampak elnino di sejumlah titik. Sementara ini, bantuan tersebut dilakukan di Kecamatan Tallo dan Ujung Tanah.


Adapun, bantuan air bersih itu dilakukan dengan menyediakan 2 tengki berisikan 10.000 air bersih. Di setiap titik, Kaharuddin  memberikan bantuan 5.000 liter air bersih.

"Jadi kegiatan hari ini karena kita mendapatkan laporan banyaknya wilayah di Kecamatan Tallo terdampak kekeringan jadi Partai Solidaritas Indonesia dalam hal ini lewat saya sendiri melakukan kegiatan berbagi air gratis. Hari ini saya suplai air di RT. 03 dan 04 RW. 02 Kelurahan Tallo," jelas Kaharuddin Abdul Razak, Jumat, (15/09/2023).

Dalam waktu dekat, kata Kaharuddin, akan kembali memberikan bantuan air bersih kepada warga terdampak elnino di kecamatan lainnya.

Menurut Kaharuddin, bantuan air bersih itu sangat dibutuhkan masyarakat ditengah kondisi iklim elnino yang mengakibatkan kekeringan di sejumlah wilayah.

Laporan: Rusdi


Tidak ada komentar