Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Mamajang Dalam

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP didampingi Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH menghadiri malam pesta ra...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP didampingi Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH menghadiri malam pesta rakyat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun tingkat Kelurahan Mamajang Dalam di Jl. Serigala Kelurahan Mamajang Dalam, Jumat, (1/9/2023) malam.

Dalam Sambutannya M. Ari Fadli mengapresiasi tema yang diusung  yakni 'Tingkatkan Semangat Persatuan dan Kesatuan Demi Mewujudkan Cita-cita Bangsa.

"Sudah 78 tahun kita merdeka. Itu bukan waktu yang pendek tetapi sebuah waktu yang cukup panjang dalam rangkaian-rangkaian waktu yang kita harus lalui bersama dengan mengisi kemerdekaan itu," kata Ari Fadli. 


Tentunya, tambah Ari Fadli, sebagai anak bangsa sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mengisi kemerdekaan itu dengan hal-hal yang positif.

Pada kesempatan itu pula Ketua Forum LPM Kecamatan Mamajang H. Arifuddin Hamarung menyampaikan perayaan 78 tahun Kemerdekaan RI telah dilaksanakan dalam bentuk upacara bendera di setiap Lorong Wisata di Kecamatan Mamajang dengan begitu hikmat. 

Ini merupakan satu kebanggaan buat pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Mamajang bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto bisa melaksanakan dan mensukseskan Lorong Wisata yang sudah dikenal di kanca nasional sampai di kanca Internasional sebagai inovasi terbaik dari pemerintah Kota Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah se Kecamatan Mamajang, Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang, Kader PKK se Kecamatan Mamajang, para Ketua LPM se Kecamatan Mamajang, Imam Kelurahan Mamajang Dalam, Komunitas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pj. Ketua RT/RW serta para tokoh masyarakat. (**)

Tidak ada komentar