Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Kodim 1425 Jeneponto Bersama Komponen Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti

JENEPONTO - Babinsa Desa Balang Beru Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Serda Alimuddin anggota Koramil 05 Batang Kodim 1425 Jeneponto K...



JENEPONTO - Babinsa Desa Balang Beru Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Serda Alimuddin anggota Koramil 05 Batang Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, melaksanakan kegiatan kerja bakti.

Kerja bakti tersebut melibatkan aparat pemerintah Desa dan komponen masyarakat, dengan sasaran pembersihan kiri dan kanan jalan, serta menutup jalan yang rusak dengan campuran semen dan pasir, di Dsun Camba Lompoa Desa Balang Baru Kecamatan Tarowang Kabupaten  Jeneponto, Sulsel. Sabtu, 02/09/2023.

Dalam keterangannya Babinsa Serda Alimuddin mengatakan bakti adalah salah satu Bakti TNI dalam upaya membantu pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah Desa dan masyarakat, sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, kata Babinsa Serda Alimuddin.

Dimana kegiatan kerja bakti merupakan Implementasi dari Perintah Harian KASAD, dan Slogan Kodam XIV Hasanuddin, yakni "TNI harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi terhadap Kesulitan rakyat", terangnya.

Menurutnya, kegiatan kerja bakti memiliki banyak manfaat atau dampak positif bagi warga masyarakat terutama untuk kenyamanan pengguna jalan, ujarnya.

Melalui kegiatan kerja bakti, dapat meningkatkan kebersamaan, kekompakan serta sinergitas TNI dengan Rakyat, dan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Pungkasnya.

(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto)

Tidak ada komentar