Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Hadiri Pelatihan Pengembangan Skill Pemuda Kreatif Remaja Masjid

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Cabang Kota Makassar menggelar pelatihan pengembangan Skill Pemuda Kre...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Cabang Kota Makassar menggelar pelatihan pengembangan Skill Pemuda Kreatif Masjid, Angkatan III pada Rabu (14/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Rappocini, Ketua MCM Kecamatan Rappocini,Lurah, Kapolsek, Danramil, perwakilan Kementerian Agama dan pembina MCM Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang diwakili oleh Dispora Makassar dan pengurus  MCMI dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Rappocini, Manggala dan Panakukkang.

Camat Rappocini dalam sambutannya mengatakan, Pemuda harus diberikan ruang untuk menunjukkan talenta-talenta Islami yang bisa menunjukkan sinergitas dengan pemerintah maupun kepada dunia usaha.

Dikatakan, pemuda adalah agen-agen perubahan dan menjadi corong di masyarakat dalam mengembangkan skil.

“Kami, pemerintah tentu saja sangat mendukung pelatihan pengembangan skil pemuda kreatif masjid ini karena kemaslahatan mesjid bisa maju apabila remaja-remaja mesjid yang memiliki skil dan keterampilan diberi ruang seluas-luasnya dalam mengembangkan ekonomi syariah di mesjid,” jelasnya. (**)

Tidak ada komentar