Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Guna Memberi tahu Kodisi Wilayah, Babinsa Manokwari Utara Melaksanakan Komsos Dengan Mahasiswa Pol Bangtan

Babinsa Koramil 1801-05/Manut Serma Rais dan Serda Isran Melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Mahasiswa Pol Bangtan yang mengecek dan mengump...



Babinsa Koramil 1801-05/Manut Serma Rais dan Serda Isran Melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Mahasiswa Pol Bangtan yang mengecek dan mengumpulkan data tentang pertanian di Balai Pertanian kampung Lebau Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (20/09/2023).

Serma Raismengatakan bahwa Kegiatan Komsos dengan Mahasiswa Pol Bangtan yang datang adalah Mahasiswa semester VII yang melaksanakan Survei di kampung Lebau selain berbagi Ilmu dan informasi tentang Kondisi wilayah, penduduk, dan data pertanian yang ada di kampung Lebau. 

"Selain itu, dalam Komsos ini kita juga memberikan motivasi agar para Mahasiswa yang sedang melaksanakan pengumpulan data tentang pertanian agar selalu berprilaku baik dan menjadi tauladan bagi warga disini." ungkapnya 

Disamping itu menurut salah satu Mahasiswa pol Bangtan Kriss Wonggor mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Babinsa yang telah datang memberikan masukan-masukan dan saran serta informasi Data penduduk dan pertanian yang ada di kampung Lebau Distrik Manokwari Utara.

Tidak ada komentar