Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ikut Ringankan Warganya, Babinsa Warmare Bantu Cetak Batako Untuk Pembangunan Rumah Warganya

Babinsa Koramil  1801-02/Warmare  Serka  Suyani  ikut serta upaya dalam mencetak batako untuk pembangunan rumah milik salah satu warga binaa...



Babinsa Koramil  1801-02/Warmare  Serka  Suyani  ikut serta upaya dalam mencetak batako untuk pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya milik rumah salah satu warga binaannya Bapak Samsul , di Kampung Desay Sp 2  Distrik Prafi , Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Selasa (12/09/2023)

Kegiatan warganya yang saat itu sedang mencetak batako untuk bahan buat rumah miliknya tampak juga Babinsa ikut membantu warga lakukan pencetakan batako.

Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program Karya Bhakti Babinsa Koramil 1801-02/Warmare Serka Suyani  akan semakin jelas.

Serka Suyani   sebagai seorang Babinsa yang sangat dekat dengan masyarakat tercipta dengan berbagai program dan langkah dilaksanakan ditengah warga binaannya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Kampung Desay mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah berbuat banyak sehingga kebersamaan antara TNI dan Rakyat,

Tidak ada komentar