Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Terhadap Kebersihan Tempat Ibadah: Anggota Koramil 04/Pidie, Muspika dan Masyarakat Adakan Gotong Royong

Pidie - Anggota Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie bersama dengan unsur Muspika dan masyarakat Kecamatan Pidie melaksanakan aksi gotong royo...



Pidie - Anggota Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie bersama dengan unsur Muspika dan masyarakat Kecamatan Pidie melaksanakan aksi gotong royong yang penuh semangat untuk membersihkan halaman Masjid Al Ikhlas di Desa Lhok Keutapang, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.Selasa (12/09/2023). 

Aksi ini merupakan wujud kepedulian aparatur pemerintahan kecamatan Pidie terhadap kebersihan tempat ibadah yang memiliki makna mendalam dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam kegiatan gotong royong ini, anggota Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie, unsur Muspika, dan masyarakat setempat bergotong royong membersihkan halaman Masjid Al Ikhlas yang merupakan salah satu pusat kegiatan keagamaan di desa Lhok Keutapang juga sangat berarti bagi masyarakat setempat. 

Dalam kegiatan gotong royng tersebut  Selain merapikan taman di sekitarnya, mereka juga membersihkan lingkungan sekitar masjid dari sampah dan dedaunan yang menumpuk, sehingga menciptakan suasana yang lebih nyaman dan bersih bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah di Mesjid tesebut. 

Danramil 04/Pidie Letda Inf Munawir  yang terlibat dalam kegiatan ini, menyampaikan, "Kegiatan gotong royong ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap tempat ibadah dan juga sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat. Kami berharap, lingkungan yang bersih dan nyaman ini akan memberikan kenyamanan lebih bagi warga desa dalam menjalankan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya." Jelas Danramil Pidie

Kegiatan gotong royong tersebut juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya aksi bersih-bersih ini. Mereka berharap semangat kepedulian terhadap tempat ibadah ini dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi masyarakat dan daerah lainnya.

Dengan semangat gotong royong yang kuat, anggota Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie, unsur Muspika, dan masyarakat Kecamatan Pidie telah berhasil menciptakan lingkungan yang lebih bersih, rapi, dan nyaman di sekitar Masjid Al Ikhlas. Kebersihan ini bukan hanya mencerminkan kepedulian mereka terhadap tempat ibadah, tetapi juga sebagai upaya memperkuat hubungan kebersamaan dan keharmonisan antara TNI-Polri serta Unsur Muspika dengan masyarakat.

Tidak ada komentar