Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 0116/Nagan Raya Terima Penyuluhan Hukum Kodam IM

Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya menerima penyuluhan hukum dari Kodam Iskandar Muda oleh Wakakumdam Iskandar Muda, Letkol Czi Ridha Has, S....



Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya menerima penyuluhan hukum dari Kodam Iskandar Muda oleh Wakakumdam Iskandar Muda, Letkol Czi Ridha Has, S.T.MT  dan PNS Amrijal Hanum kepada seluruh anggota Kodim baik Perwira staf, Danramil, Jajaran anggota Koramil maupun anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cab XL Kodim 0116/Nagan Raya bertempat di aula Makodim Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. (25/09/2023).

Sebagai pembuka acara kegiatan tersebut Dandim 0116/Nagan Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan hukum ini untuk membangun sikap mental dan perilaku para prajurit Kodim 0116/Nagan Raya  agar taat hukum serta mengoptimalisasi penegakan hukum dalam kehidupan keprajuritan serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun karena ini akan merugikan diri sendiri, keluarga serta berdampak pada pencitraan TNI-AD secara umum mari kita ikuti kegiatan ini perhatikan baik baik dan pahami betul tentang penyuluhan hukum. Kegiatan dilanjutkan oleh pemberi materi.

Wakakumdam Letkol Czi Ridha Has, S.T.MT menyampaikan “ bahwa penyuluhan ini sangat perlu sekali bagi anggota TNI khususnya Satuan teritorial salah satunya Kodim 0116/Nagan Raya dan Koramil Se-jajaran, agar setiap Prajurit dapat memahami secara luas tentang pemahaman hukum dan terhindar dari pelanggaran. “Negara kita adalah Negara hukum, segala aspek kehidupan yang mencangkup bidang kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan termasuk TNI adalah memprioritaskan hukum berada didepan ungkapnya”

Tidak ada komentar