Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kukuhkan Operator Dasawisma Kelurahan, Ini Pesan Penting Camat Ujung Pandang...!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pengukuhan operator Dasawisma sangat penting dilakukan mengingat keberadaan kelompok Dasawisma akan membantu pe...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pengukuhan operator Dasawisma sangat penting dilakukan mengingat keberadaan kelompok Dasawisma akan membantu pelaksanaan 10 program pokok TP PKK.

Hal ini disampaikan Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M, yang juga Pembina Tim Penggerak PKK saat  mendampingi Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang.

Diketahui, pendampingan tersebut dalam rangka mengukuhkan Operator Dasawisma di 10 Kelurahan, yang bertempat di Aula lantai 3 kantor Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Selasa (05/09/2023).


"Tujuannya adalah agar target peningkatan kesejahteraan keluarga dapat terlaksana sesuai harapan bersama," ucap Syahrial.

Ia menambahkan, dengan adanya Dasawisma juga akan membantu dalam pendataan keluarga di antaranya terkait ibu hamil, balita, perbaikan gizi keluarga, serta sanitasi.

Selain itu, Dasawisma diharapkan dapat memantau sekaligus membantu mengantisipasi timbulnya penyakit yang membahayakan keluarga, terutama anak-anak. Hal itu demi mewujudkan semua program Pemerintah Kota Makassar. (**)

Tidak ada komentar