Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lurah Rappojawa Manfaatkan Konter Sebagai Jembatan Komunikasi dengan Tripilar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Aktivitas yang berjibun setiap hari membuat komunikasi antara Lurah, Babinsa, Babinkantibmas, LPM dan Pj. RT/RW...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Aktivitas yang berjibun setiap hari membuat komunikasi antara Lurah, Babinsa, Babinkantibmas, LPM dan Pj. RT/RW agak terbatas. Untuk menyiasati hal tersebut agar komunikasi tetap terjalin baik, Kontainer Terpadu (Konter) menjadi solusi terbaik menjadi tempat diskusi diluar jam kantor.

Hal inilah yang dimanfaatkan Lurah Rappojawa Andi Makkarumpa, S.S memanfaatkan Kontainer Terpadu (Konter) sebagai jembatan komunikasi dengan Babinsa, Babinkantibmas, LPM dan Pj. Ketua RT/RW pada, Selasa, (19/09/2023).

Menurut A. Umpa, sapaan karib Lurah Rappojawa, padatnya rutinitas setiap hari membuat interaksi atau tatap muka juga sedikit berkurang. Kendati demikian, kondisi itu tidak mengurangi kadar pelayanan kepada warga.

"Saya berharap semangat teman-teman untuk berposko tetap terjaga. Ini amanah dari pimpinan dan menjadi tanggung jawab kita bersama terutama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga di malam hari," kata A. Umpa.

Ia juga menghimbau agar Pj. Ketua RT dan RW senantiasa amanah dalam menjalankan tugas sebagai perpanjangan tangan pemerintah di wilayah masing-masing.

"Satu lagi yang tak kalah pentingnya, Pj. RT/RW tetap dalam satu koridor, satu komando dan tegak lurus dengan perintah pimpinan," pungkasnya. 

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar