Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

KONTER Kelurahan Tallo Tetap Eksis. Zilkifli: Setia dan Tegak Lurus dengan Perintah Pimpinan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Para Pj. Ketua RT/ RW se kecamatan Tallo rutin melaksanakan tugas Posko di Kontainer Terpadu (KONTER). Hal ini ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Para Pj. Ketua RT/ RW se kecamatan Tallo rutin melaksanakan tugas Posko di Kontainer Terpadu (KONTER). Hal ini sesuai komitmen  yang menyatakan diri siap melaksanakan dan membantu program Walikota Makassar serta tegak lurus dengan apapun arahan pimpinan.

Salah satunya di Kelurahan Tallo yakni Ketua RW 04 Kelurahan Tallo, Andi Zulkifli bersama para Ketua RT tetap setia menjalankan tugas-tugasnya dengan konsisten dan penuh tanggung jawab.

Menurut  Zul, sapaan karib Andi Zulkifli, tugas berposko ini sangat baik untuk dijalankan. Selain mempererat silaturahmi juga menjadi tempat pelayanan bagi masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan pelayanan diluar jam kantor.

Zul berharap agar Program Walikota Makassar ini bisa lebih terasa  dan berdampak baik bagi masyarakat dengan pelibatan masyarakat yang lebih besar lagi.

“Tugas-tugas yang kami jalankan berbanding lurus dengan insentif yang lancar sehingga menjadi support dan penunjang kinerjanya 

Begitu pula Camat Tallo Alamsyah Sahabauddin juga memberi peluang bagi para Ketua RW dan RT berkoordinasi dengan lancar berkat keakraban yang  dibangun di masyarakat,” pungkas Zul. (**)

Tidak ada komentar