Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Mahakam 2023

Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka Gelar Pasukan Operasi Zebra Mahakam tahun 2023, puluhan personel Kodim 0904/Paser iku...



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka Gelar Pasukan Operasi Zebra Mahakam tahun 2023, puluhan personel Kodim 0904/Paser ikut Apel Apel Gabungan beserta Instansi terkait yang bertempat di Polres Paser. Senin (04/09/2023)

Apel Gabungan kali ini yang bertindak sebagai pengambil apel adalah Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.K. dan hadir pula dalam Apel Gabungan ini Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser, Bapak Muriansyah Kasi Satpol PP, Bapak Muhammad Idris Kabid Lalu Lintas Dishub Paser bertindak sebagai para tamu undangan.

Dalam kesempatannya Kapolres Paser menyampaikan "Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sejauh mana personel yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat terkait keselamatan mereka khususnya di jalan raya di wilayah Hukum Polres Paser".

Diharapkan dengan adanya upaya ini para pengendara kendaraan bermotor dapat lebih patuh dan tertib berlalu lintas guna meningkatkan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun pengendara lain, beliau menambahkan.

Adapun perwakilan dari Kodim 0904/Paser, Polres Paser dan Dishub Paser sebagai peserta penyematan pita pelaksanaan Operasi Zebra Mahakam tahun 2023 di Kabupaten Paser.

Apel gelar pasukan selesai ditandai dengan pelepasan kegiatan bantuan sosial berupa air bersih dan sembako dalam rangka HUT Lantas Ke-68 tahun 2023.

Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar