Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Selalu Kompak, Babinsa Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga

Dalam rangka memperkuat Senergritas TNI-Polri Babinsa Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang Serka Ahmad Akbar Taiyep dan Bhabinkamtibmas Polsek Lemb...




Dalam rangka memperkuat Senergritas TNI-Polri Babinsa Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang Serka Ahmad Akbar Taiyep dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembang Bripka Taufik melaksanakan komsos dengan warga di wilayah binaan Kelurahan Tadokkong Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Provinsi SUlawesi Selatan, (04/09/2023).

Dalam komsos tersebut Serka Ahmad Akbar Taiyep sebagai Babinsa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus menggalan dan mengajak masyarakat agar ikut serta dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan.

Ditempat terpisah Danramil-07 Kapten Inf Alimuddin Cappa menjelaskan bahwa dengan senergritas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk memperkuat hubungan baik mewujutkan situasi aman dan nyaman bagi warga.

“Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan senergi dengan warga dalam upaya pemeliharaan keamanan lingkungan sehingga tercipta suasana kekeluargaan dan akhirnya komunikasi dapat berjalan dengan baik”, Ungkapa Danramil.

Danramil juga menambahkan anggota Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang khususnya Babinsa dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilaya binaannya, serta mengajak masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pelanggaran hukum.

Tidak ada komentar