Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai upacara Upacara Bendera, Dandim 1405/parepare Berikan Jam Komandan Pada Seluruh Anggotanya

KODIM 1405/PAREPARE--, Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 1405/parepare, serta untuk menunjang tug...




KODIM 1405/PAREPARE--, Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 1405/parepare, serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare) memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin (04/9/2023).

Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan juga untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para anggota Kodim 1405/Parepare.

Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare) menyampaikan Mari kita menghindari kebiasaan yang buruk, kebiasaan yang baik dalam menciptakan hidup yang sehat dan Pola hidup sehat adalah segala upaya untuk menerapkan yang dapat mengganggu Kotler.

Dan Pertahankan perilaku aman dengan cara Jauhkan diri kalian dari segala macam bentuk pelanggaran, terutama judi online dan Narkoba yang akan merusak diri, keluarga dan satuan.

Mengakhiri arahannya, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare) berpesan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, jaga keharmonisan dalam rumah tangga serta hindari yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, tutupnya (Dal/Pen).

Tidak ada komentar