Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pimpin Upacara Hari Senin, Sekcam Tallo Imbau Antisipasi Dampak Kemarau Panjag

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo Drs. Nimbrod Sembeh tekankan kepada seluruh ASN dan non ASN (pegawai Laskar Pelangi) agar selalu m...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo Drs. Nimbrod Sembeh tekankan kepada seluruh ASN dan non ASN (pegawai Laskar Pelangi) agar selalu meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Menurut Nimbrod, dengan kedisiplinan membentuk sikap dan perilaku seseorang menjadi baik, dan kedisiplinan menanamkan rasa tanggung jawab dan pengendalian diri.

Hal itu disampaikan Nimbrod Sembeh saat jadi pembina upacara bendera yang diikuti oleh seluruh ASN dan Pegawai Laskar Pelangi lingkup Kecamatan Tallo, Senin, (18/09/2023).

Selain peningkatan kedisiplinan Nimrod dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh jajaran Kecamatan Tallo agar selalu waspada dengan dampak dari musim kemarau, salah satunya kebakaran, dan kekurangan air bersih.

Dia meminta kepada seluruh lurah agar memberikan edukasi kepada warganya agar dapat mengantisipasi dampak dari kemarau, dan memperhatikan lingkungan selalu bersih dari daun daun kering yang mudah terbakar, serta mengimbau warga agar dalam penggunaan air bersih lebih hemat.

“Berikan edukasi kepada warga antisipasi dari dampak kemarau, pastikan lingkungan selalu bersih jangan ada dedaunan kering yang berserakah karena sangat mudah terbakar. Kemudiaan untuk penggunaan air digunakan se efisien mungkin,” pungkas Nimrod. (**)

 

Tidak ada komentar