Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Dampingi Walikota Makassar Hadiri Kegiatan Kapolda Sulsel di Katimbang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mendampingi Walikota Makassar Ir Moh Ramdhan Pomanto hadiri  acara per...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mendampingi Walikota Makassar Ir Moh Ramdhan Pomanto hadiri  acara peresmian bantuan sumur bor dan air bersih oleh  Polda Sulawesi Selatan kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Jumat, (15/09/2023). 

Pengadaan sumur bor dan bantuan air bersih ini merupakan program Kapolri tentang POLRI PEDULI LINGKUNGAN BANTUAN SUMUR BOR DAN POMPA AIR di seluruh wilayah Indonesia.

Peresmian ini juga dihadiri Wakapolda Sulsel, Irwasda, PJU Polda Sulsel, tokoh Agama dan masyarakat BTP Blok AF Kel. Katimbang Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar

Bantuan Air bersih dan sumur bor diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum,

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengatakan bahwa program ini selaras dengan program pemerintah untuk mengurangi dampak El nino dan mempromosikan program hidup sehat di musim kemarau panjang ini sehingga diharapkan memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Sementara itu, Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Biringkanaya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulawesi Selatan beserta seluruh jajarannya atas bantuan sumur bor dan air bersih kepada masyarakat di kelurahan Katimbang, kecamatan Biringkanaya.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Biringkanaya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda atas bantuannya. Semoga Polri senantiasa semakin kuat  dalam membantu warga," pungkas Camat Biringkanaya.

Lap: Rusdi


Tidak ada komentar