Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini, M. Aminuddin, S.Sos, M.AP bersama para lurah se Kecamatan Rappocini hadiri deklarasi aman dan ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini, M. Aminuddin, S.Sos, M.AP bersama para lurah se Kecamatan Rappocini hadiri deklarasi aman dan damai tahun 2024 yang dilaksanakan di tribun Karebosi, Jumat, (15/09/2023).

Kegiatan ini digelar Polrestabes Kota Makassar dalam rangka untuk memastikan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 di Makassar berlangsung secara aman, damai dan kondusif.

"Acara ini merupakan upaya bersama dari semua pihak untuk memastikan pemilu 2024 di Kota Makassar berlangsung aman, damai dan kondusif," kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Sementara itu, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto dalam sambutannya mengatakan, Makassar memang selalu menjadi pusat perhatian. Karena itu, pihaknya bersama seluruh jajaran juga TNI-Polri terus bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban pemilu ini nantinya.

Dirinya juga mengaku percaya diri lantaran pada agenda terakhir pemilu semuanya berjalan baik, aman dan damai.

“Yang terakhir Makassar lah yang paling damai. Jadi memberikan kita confidence yang cukup baik. Apalagi saya melihat preparasi kita betul-betul jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Danny. 

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Ketua KPU-Bawaslu dan seluruh Forkopimda Kota Makassar. (**)


Tidak ada komentar