Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ps. Kasdim 0115/Simeulue Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah serta Ruko Milik Warga Di Kota Sinabang

Simeulue - Mewakili Dandim 0115/Simeulue Ps Kasdim 0115/Simeulue Kapten Inf Harry Soesanto bersama unsur Forkopimda meninjau langsung lokas...



Simeulue - Mewakili Dandim 0115/Simeulue Ps Kasdim 0115/Simeulue Kapten Inf Harry Soesanto bersama unsur Forkopimda meninjau langsung lokasi kebakaran rumah beserta ruko milik warga di Desa Suka Jaya Kec. Simeulue Timur, Minggu (24/09/2023).

Dalam peninjauan lokasi kebakaran tersebut, turut dihadiri oleh Pj. Bupati Simeulue, Dandim 0115/Sml diwakili Ps. Kasdim, Danlanal Simeulue serta Wakapolres Simeulue.

Seperti yang diketahui, musibah kebakaran kembali melanda rumah beserta ruko warga di Kabupaten Simeulue pada malam dini hari yang perkirakan akibat konsleting listrik yang menghanguskan kurang lebih 55 unit rumah serta beberapa ruko/toko hangus terbakar.

Kegiatan peninjauan lokasi kebakaran oleh unsur Fokompida Kab. Simeulue, merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian dan perhatian Pemerintah terhadap masyarakat/warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Dalam kesempatan itu, mewakili unsur Forkopimda Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.E menyampaikan turut berduka cita atas musibah ini, semoga kuat menerima cobaan yang di berikan Allah SWT kepada kita ini semoga ada hikmah dibalik musibah ini, "ucapnya.

Tidak ada komentar