Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut HUT TNI Ke - 78,Trimatra TNI Di Tarakan Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Tarakan - Dalam rangka menyambut HUT Ke-78  Tentara Nasional Indonesia (TNI), prajurit Trimatra TNI diKota Tarakan menggelar Bakti Sosial K...



Tarakan - Dalam rangka menyambut HUT Ke-78  Tentara Nasional Indonesia (TNI), prajurit Trimatra TNI diKota Tarakan menggelar Bakti Sosial Kesehatan yang dipusatkan di Diskes Lantamal XIII Trk,Minggu(24/09/2023).

Bakti Sosial Kesehatan, yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia tersebut meliputi Donor Darah, Pelayanan kesehatan, Sunatan masal dan pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut,Danlantamal XIII Trk
Laksamana Pertama TNI Deni Herman 
Mengatakan,bahwa kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan ini adalah untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat,ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung kegiatan bakti social Kesehatan yang telah dilaksanakan.
" semua ini sebagai wujud kepedulian kami yang sejalan dengan tema HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 ini yakni “TNI PATRIOT NKRI Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.”tuturnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C Simarmata yang turut hadir dalam kegiatan menambahkan,kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan kali juga merupakan bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan bersama segenap komponen bangsa dan instansi pemerintah terkait lainnya, dengan obyek sasaran kegiatan yang dapat langsung dirasakan dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat,ungkapnya.

Ia menambahkan,Kegiatan ini tidak hanya merayakan ulang tahun TNI,tetapi juga untuk menunjukan komitmen TNI dalam mendukung kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“ Semoga kegiatan bhakti sosial kesehatan yang kita laksanakan ini, dapat bermanfaat dan dirasakan secara lebih luas oleh masyarakat, sehingga mampu meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat serta untuk memupuk dan menumbuh kembangkan kerukunan dalam keberagaman, dalam rangka mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ pungkasnya.

Tidak ada komentar