Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambangi Kantor Distrik Manokwari Timur, Babinsa Koramil 1801-01/Manokwari Lakukan Puldata Ter

Guna memperbaharui Data Geo, Demo, Konsos di wilayah binaannya. Babinsa Koramil 1801-01/Manokwari Serma Boas Bolang melaksanakan pengumpulan...



Guna memperbaharui Data Geo, Demo, Konsos di wilayah binaannya. Babinsa Koramil 1801-01/Manokwari Serma Boas Bolang melaksanakan pengumpulan data Teritorial (Puldata Ter) di Kantor Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (02/09/2023).

Dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat Distrik untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data-data tersebut sangat diperlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan.

Serma Boas Bolang menjelaskan bahwa tugas Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah dan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Salah satu upayanya yaitu dengan mendata wilayah binaan yang meliputi Geografi, Demografi maupun Kondisi Sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

“Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa bersama aparat Distrik, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 1801-01/Manokwari serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya

Tidak ada komentar