Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Semarakkan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023, Kodim 1425 Jeneponto Gelar Berbagai Kegiatan

JENEPONTO - Berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Institusi TNI dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, yang di peringati tanggal 5 Ok...



JENEPONTO - Berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Institusi TNI dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, yang di peringati tanggal 5 Oktober setiap tahun. Tak terkecuali Kodim 1425 Jeneponto, menggelar kegiatan, Gerak Jalan Santai, Senam SKJ-88/Zumba, Donor darah, Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, dan Bazar Murah serta beberapa Door Prize yang disiapkan untuk peserta Gerak Jalan Santai.

Kegiatan tersebut melibatkan TNI, Polri, Unsur Forkompinda, Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto, BUMN dan elemen masyarakat, yang di gelar di Makodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Minggu 24/09/3023.

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., mengatakan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto, Polri dalam hal ini Polres Jeneponto, BUMN, RS. Lanto Dg Pasewang, dan seluruh elemen masyarakat, yang telah membantu dan turut serta menyemarakkan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT TNI ke 78 tahun 2023, ucap Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Tujuan kegiatan ini, Selain untuk menyemarakkan HUT TNI, juga untuk membangun silaturahmi dan mempererat Sinergitas dan Soliditas antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Stakeholder serta seluruh elemen masyarakat, ujarnya.

Sesuai dengan tema peringatan HUT TNI ke 78 tahun 2023, yakni "TNI Patriot NKRI : Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju" artinya ingin mewujudkan kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern, dan tangguh." ujarnya.

Sejalan dengan itu, TNI sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI, harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi serta sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya. Agar negara Indonesia aman dari segala bentuk gangguan, dan pembangunan nasional dapat berjalan lancar, serta berharap TNI kuat, Rakyat bermartabat, tegas orang nomor satu Kodim 1425 Jeneponto.

Sementara Sekretaris Daerah Jeneponto, H. Muh. Arifin Nur, S.H., M.H., menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 78 tahun 2023, saya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto apresiasi, dimana seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Kodim 1425 Jeneponto dapat dilaksanakan dalam waktu sehari, dan tentunya mempunyai dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Jeneponto, kata Sekda Muh. Arifin Nur.

Penerangan Kodim 1425/Jeneponto.

Tidak ada komentar