Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Ba'da Dzuhur, Personil Kodim 1425 Jeneponto Melaksanakan Tadarus Al-Qur'an

JENEPONTO - Diawali dengan Sholat Dhuhur berjama'ah, Personil Kodim 1425 Jeneponto melaksanakan kegiatan rutinitas yakni Tadarus Al-Qur...



JENEPONTO - Diawali dengan Sholat Dhuhur berjama'ah, Personil Kodim 1425 Jeneponto melaksanakan kegiatan rutinitas yakni Tadarus Al-Qur'an, yang dilaksanakan setelah Ba'da Dzuhur, di Masjid Nurut Taqwa Makodim 1425 Jeneponto, jl. Abd. Jalil Sikki, Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Selasa, 05/09/2023.

Dalam keterangannya, Bintara Tinggi Staf Personi Kodim 1425 Jeneponto, Pelda Abd. Azis, mengatakan bahwa kegiatan tadarus Al-Qur'an ini dilaksanakan secara rutin setiap hari, setelah Sholat Ba'da Dzuhur, ungkapnya.

Bukan hanya anggota Staf, personil jajaran Koramil Kodim 1425 Jeneponto juga mengirimkan personilnya sebanyak 5 orang setiap hari, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menciptakan kedamaian serta sebagai upaya pembinaan mental khususnya bagi prajurit dan PNS TNI Kodim 1425 Jeneponto, ujarnya.

Lebih lanjut Bati Pers katakan, dengan kita ruti melaksanakan kegiatan tadarus Al-Qur'an setiap harinya, tentu saja memiliki manfaat bagi diri kita, bila dilakukan dengan hati yang ikhlas, selain mendapatkan ilmu, juga mendapat pahala dan sebagai bentuk latihan untuk membaca dan dekat dengan Al-Qur'an, bebernya.

(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar