Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Walikota Makassar Buka Liga Anak Lorong Secara Virtual di Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pelaksanaan sepak bola Liga Anak Lorong Soekarno Cup Road To Gelora Bung Karno, berlangsung hari ini di Kecamat...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pelaksanaan sepak bola Liga Anak Lorong Soekarno Cup Road To Gelora Bung Karno, berlangsung hari ini di Kecamatan Tallo dan diikuti 15 tim dari perwakilan 15 kelurahan se Kecamatan Tallo, Selasa, (26/09/2023).

Ribuan warga berdatangan  menyaksikan pertandingan ini untuk memberikan semangat pada tim kebanggan mereka. 

Meskipun digelar dengan memamfaatkan badan Jalan, pertandingan ini berlansung cukup seru dan rupanya banyak diminati anak-anak lorong untuk ikut berkompetisi 

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP M.Si, mengatakan pelaksanaan pertandingan Liga Anak Lorong ini digelar dalam rangka mperingati HUT kota Makassar ke 416 Tahun

Menurutnya mensosialisasikan sepak bola dengan pertandingn Liga Anak Lorong ini baru ertama kali di laksanakan di kota Makassar. 

Alamsyah Sahabuddin berharap dengan adanya liga anak lorong dapat melahirkan bibit sepak bola yang dapat mewakili kota Makassar di turnamen tingkat regional maupun nasional.

"Liga lorong ini baru pertama kali digelar. Kita berharap liga ini dapat melahirkan bibit-bibit baru yang bisa mewakili kota Makassar di level nasional maupun internasional,"  tutur Alamsyah Sahabuddin.

Liga anak lorong ini dibuka secara serentak di 15 kecamatan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melalui zoom meeting. Turut Hadiri Staf Ahli Walikota Makaasar, Kepala Kesbangpol Kota Makassar, Kadispora Makassar, Kadis Damkar, Kepala BPBD, Ketua KONI Kota Makassar, Tripika Kecamatan Tallo, Kabid Ops Satpol PP, Lurah, Pj. Ketua LPM dan Pj. Ketua RT/RW se Kecamatan Tallo. 

Pertandingan diawali dengan dua tedangan pinalti oleh Staf Ahli Bidang Hukum, dan Politik Pemerintah Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan dan Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin (**)

Tidak ada komentar