Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Watampone - Menjelang peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Korem 141/Tp beserta Kodim jajarannya melaksanakan Baksos Kesehatan Donor Darah s...



Watampone - Menjelang peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Korem 141/Tp beserta Kodim jajarannya melaksanakan Baksos Kesehatan Donor Darah secara serentak, yang bertemakan ”TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”. Teruntuk Korem 141/Tp bersama Kodim 1407/Bone dilaksanakan di Lapangan Merdeka Jl. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Sulawesi Selatan. Minggu (24/09/2023)

Kegiatan Baksos Kesehatan Donor Darah ini dipantau langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si sekaligus berpartisipasi langsung untuk mendonorkan darahnya. Kegiatan dihadiri oleh masing-masing Forkopimda, personel TNI, PNS, Persit, KBT, Polri dan instansi lainnya yg berada diwilayah Kodim jajaran Korem 141/Tp beserta seluruh masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya.


Danrem 141/Tp mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah ini, merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, beserta jajaran dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya masalah keterbatasan penyediaan stok darah, setetes darah sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang, maka dari itu dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan jiwa orang yang membutuhkannya, donor darah bukan hanya bermanfaat bagi orang yang sedang membutuhkannya akan tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan para pendonornya.

"Dari kegiatan ini kami berhasil mengumpulkan totalnya 2.922 kantong darah yang nantinya akan diserahkan ke PMI dan akan digunakan untuk orang yang membutuhkan" jelas Danrem 141/Tp




Danrem 141/Tp berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Baksos Kesehatan donor darah ini dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan TNI beserta keluarga khususnya, untuk senantiasa peka terhadap berbagai permasalahan sosial dan dimasyarakat, sesuai perintah harian Kasad dan motto Pangdam XIV/Hsn 6 K Dihati Kita (Penrem141/Tp)

Tidak ada komentar