Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur bantu Masyarakat Pasang Seng Atap Rumah

Nagan Raya, Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur Serda Juweni bersama warga melaksana...



Nagan Raya, Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur Serda Juweni bersama warga melaksanakan karya bakti membantu pemasangan atap seng rumah di Desa Blang Panyang Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Senin (25/09/2023).

Karya bakti seperti ini merupakan wujud Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silaturahmi dalam mendekatkan diri bersama warga binaannya.

Dengan demikian akan selalu terjalin keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaan, sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat, yakni penyampaian Babinsa dalam pembangunan pemasangan atap seng ini agar memperhatikan kelurusan dan kerapihannya apabila saat turun hujan tidak terdapat kebocoran.

Babinsa Serda Juweni ikut bantu warga di Desa Blang Panyang untuk pemasangan seng rumah warga Desa Binaan

"Sebagai Babinsa, saya harus peduli dengan kesulitan yang dihadapi warga, harapan saya dengan adanya kegiatan seperti ini kiranya dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga," ujar Serda Juweni.

Sementara itu, Warga Desa Binaan menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa, yang mana telah sudah meluangkan waktu untuk turut serta dalam membantu pekerjaan pemasangan atap seng rumah ibadah, sehingga pekerjaan cepat selesai dalama keadaan aman dan tertib.

Tidak ada komentar