Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujudkan SDM KBT TNI Berkualitas, Korem 141/Tp Gelar Pembinaan dan Pemberdayaan

Maros – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., dalam hal ini diwakili oleh Kasilog Kasrem 141/Tp Kolonel Inf...



Maros – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., dalam hal ini diwakili oleh Kasilog Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Agussalim, S.H., membuka acara kegiatan Komsos Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT) yang terdiri FKPPI dan Hipakad serta PPM yg diikuti secara tatap muka maupun Virtual Kodim jajaran Korem 141/Tp di Aula Makodim 1422/Maros Jl. Dr. Ratulangi kecamatan Turikake Kab. Maros, Rabu (06/09/2023).

Pelaksanaan kegiatan Komsos Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI diwilayah Korem 141/Toddopuli Tahun 2023 mengusung tema “Mewujudkan SDM Keluarga Besar TNI yang Berkualitas untuk Mendukung Kemajuan Bangsa,".


Dalam sambutannya Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasilog Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Agussalim, S.H., mengatakan acara ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat persaudaraan kita semua dan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada segenap Keluarga Besar TNI yang selama ini terus menjalin komunikasi, koordinasi dan silaturahmi dengan Korem 141/Tp sehingga dapat tetap terjaga dengan baik hubungan yg harmonis, emosional dan keteguhan pada komitmen bersama demi kepentingan bangsa dan negara.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk Mewujudkan SDM Keluarga Besar TNI yang terampil, unggul dan kreatif yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sehingga memiliki kontribusi positif dalam mendukung kemajuan bangsa dan bisa membantu masyarakat disekelilingnya untuk memelihara dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta kesadaran bela negara bagi keluarga besar TNI khususnya.


Saya mengajak keluarga besar TNI dengan unsur-unsur yang ada bersinergi untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan salah satu pihak ataupun pihak tertentu saja, namun untuk masyarakat luas, “Kami berharap agar FKPPI, HIPAKAD dan PPM, semakin profesional, solid, tangguh, bersinergi dan lebih komunikatif serta interaktif, “harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Kasrem 141/Tp, Forkopimda Kab. Maros, Perwakilan Para Dandim jajaran Korem 141/Tp, Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 1422/Maros, Keluarga Besar TNI (PPM, FKPPI dan HIPAKAD) serta Kodim jajaran Korem 141/Tp yg mengikuti secara virtual. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar