Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Maulid di Pesantren Nahdatul Qurra Wal Huffadz, Suangga, Ini Pesan Camat Tallo...!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, M.Si bersama Danramil Tallo menghadiri Maulid Nabi Muhammad SaW 1445 H ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, M.Si bersama Danramil Tallo menghadiri Maulid Nabi Muhammad SaW 1445 H di Pondok Pesantren Nahdatul Qurra Wal Huffadz Jalan Pannampu, Kelurahan Suangga, kota Makassar, Ahad, (01/10/2023). 

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mengajak kepada masyarakat agar selalu mawas diri dan waspada terhadap penomena El Nino yang menyebabkan kekeringan. 

Menurut Alamsyah Sahabuddin penomena El Nino telah berdampak di kota Makassar terutama di Kecamatan Tallo sebanyak 12 Kelurahan dan 121 RT mengalami krisis air bersih.

Selain berdampak krisis air bersih  juga berpotensi terjadi kebakaran. Karena itu Alamsyah Sahabuddin mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. 

"Dimusim kemarau ini sangat mudah menimbulkan terjadinya kebakaran, jadi selaluki waspada, bersihkan daun daun kering sekitar pemukiman, jangan biarkan menumpuk, karena itu sangat mudah terbakar," tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pada kesempatan itu juga Alamsyah Sahabuddin membahas permasalahan stunting di Kecamatan Tallo. Dia menghimbau kepada lurah dan Imam Kelurahan  agar selalu mengambil langkah pencegahan stunting sedini mungkin dengan memberi edukasi kepada masyarakat tentang pemenuhan gizi pada anak  (**)

Tidak ada komentar