Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT Alumni AKABRI 91 Yang Ke - 32, Personel Kodim 1307/Poso Ikuti Bakti Kesehatan Dan Baksos Di Polres Touna

Kodim Poso , - Personel Kodim 1307/Poso, mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati 32 Tahun Pengabdian A...



Kodim Poso, - Personel Kodim 1307/Poso, mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati 32 Tahun Pengabdian Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Angkatan Tahun 1991 bertempat Di Aula Endra Dharmalaksana Polres Tojo Una Una  Jl. Merdeka Kota Bumi Mas, Kel. Uemalingku, Kec. Ratolindo, Kab. Tojo Una, Kamis (12/10/2023).

Kapolres Touna, AKBP. S. Sophian, S.I.K.,M.H., mengatakan, kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dilaksanakan Polres Touna untuk memperingati ulang tahun AKABRI 91 ke 32 Tahun.

Kapolres menuturkan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas pengabdian selama 32 tahun dengan menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya bakti kesehatan dan bakti sosial.

“Ini bisa menjadi bagian dari upaya kita didalam membangun hubungan yang harmonis, hubungan yang baik, membangun kedekatan yang tinggi antara kita TNI - Polri dengan masyarakat,” tuturnya.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Touna,” tutup Kapolres.

Di tempat terpisah, Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., memberikan Apresiasi atas terselenggarannya Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini, yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menciptakan sinergitas antara TNI - Polri, aparat Pemerintah dan masyarakat.

Hal ini sebagai wujud keharmonisan dan sinergi guna menunjang serta mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif  di wilayah Kab. Touna dan Kab. Poso, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang" tutur Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tojo Una Una, AKBP. S. Sophian, S.I.K.,M.H., Wakapolres Tojo Una Una, Kompol Ulil Amri, S.I.K., Kasi Propam Polres Touna, AKP. Yahya, Kasi Was Polres Touna, AKP Adrie J Moningka, Kasat Lantas Polres Touna, Iptu. Andriyansah Arthadana, S.Trk., Personil Polairud Polres Touna, Personil Satbrimob Kompi 3 Marowo, Personil Koramil 1307-07/Ampana Tete, Personil Koramil 1307-05/Ratolindo, Personil Kipan-D Yonif 714/SM, Ketua Bhayangkari Polres Tojo Una Una, Ny. Rosa Sophian, Personil Polres Tojo Una Una dan Personil PMI Kantor Cab. Tojo Una Una, dan Peserta Bhakti Kesehatan. (Pendim_1307).

Tidak ada komentar