Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Reaksi Cepat, Camat Tallo Pantau Lokasi Kebakaran di Kelurahan La'latang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bergerak cepat memastikan musibah kebakaran di Jl. Pongtiku 1 Lorong 4 dan 6 RT...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bergerak cepat memastikan musibah kebakaran di Jl. Pongtiku 1 Lorong 4 dan 6 RT. 08 RW. 02 Kelurahan La'latang, Kecamatan Tallo Kota Makassar, pukul 21.00 Wita, Rabu, (18/10/2023).

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Kapolsek dan Danramil Tallo langsung berada di lokasi, memantau dan mendengar aspirasi masyarakat terkait peristiwa kebakaran ini.

Camat Tallo yang didampingi Sekcam, Lurah Kalukuang, Lurah Suangga dan Lurah La'latang mengatakan, pemerintah harus selalu hadir untuk masyarakatnya. 

"Karena itu, begitu mendapat laporan tentang kebakaran di La'latang saya bersama Pak Kapolsek, Danramil, Pak Sekcam dan beberapa Lurah langsung turun,” ungkap Alamsyah Sahabuddin di lokasi.

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin mendata dan menginventarisir dengan baik warga yang menjadi korban kebakaran. Aparat pemerintahan setempat diminta memperhatikan warganya dengan melakukan langkah-langkah penanganan darurat.

Pantauan dilapangan, beberapa unit armada Pemadam Kebakaran (Damkar) turun ke lokasi memadamkan api sehingga dalam beberapa jam api berhasil dipadamkan pukul 23.49 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sumber api diperkirakan dari lilin karena pada saat yang sama terjadi pemadaman listrik di sebagian wilayah utara Kota Makassar.

Laporan ; Rusdi

Tidak ada komentar