Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tak kenal lelah Babinsa Posramil Tadu Raya bantu Petani olah Tanah untuk di Tanam Jagung

Nagan Raya, Pendampingan pertanian dilakukan oleh Babinsa adalah bukti nyata dukungan TNI dalam menyukseskan program ketahanan pangan (Hanpa...



Nagan Raya, Pendampingan pertanian dilakukan oleh Babinsa adalah bukti nyata dukungan TNI dalam menyukseskan program ketahanan pangan (Hanpangan) di wilayah Desa Binaan seperti yangdi lakukan Babinsa Posramil Tadu Raya di Desa Gunung Pungki Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Kamis (19/10/2023)

Seperti halnya yang tengah dilakukan oleh Babinsa Posramil Tadu Raya yang membantu salah satu petani dalam penggarapan lahan yang dipersiapkan untuk penanaman tanaman Jagung. 

Sertu Efendi mengungkapkan, pihaknya akan selalu berupaya membatu serta mendorong para petani untuk terus meningkatkan produksi hasil perkebunan mereka dengan harapan program ketahanan pangan serta peningkatan perekonomian petani tercapai.

“Hari ini kita bersama petani membuat beberapa bedengan tanah dengan menggunakan cangkul, meski cuaca panas tetapi tidak menyurutkan semangat mereka”, ungkapnya.

Ia juga berharap dengan kehadirannya membantu dapat meringankan serta mempercepat proses pengolahan lahan, sehingga kedepan proses penanaman Jagung dapat lebih singkat.

“Semoga lahan yang kita garap hari ini dapat menjadikan tanaman Jagung yang tumbuh subur dengan hasil panen yang maksimal”, tutupnya

Tidak ada komentar