Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Respon Keresahan Warga, Caleg Nasdem, Hj. Nur Kusumawati Salurkan Air Bersih di Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 2 (Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang)  dari...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 2 (Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang)  dari Partai Nasdem, Hj. Nur Kusumawati bergerak cepat merespon keluhan warga di Kecamatan Tallo. Mendengar warga yang kesusahan karena kekeringan, ia langsung menurunkan tim untuk menyalurkan air bersih.

“Alhamdulillah, kami sementara menyalurkan air bersih di Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo yang terdampak kekeringan. Masyarakat begitu antusias menyambut bantuan kami,” kata Rusdi, salah seorang tim dari Hj. Nur Kusumawati, Rabu, (11/10/2023).

Sementara itu, Hj. Nur Kusumawati menuturkan,  pendistribusian air bersih kepada yang membutuhkan adalah bentuk kepedulian untuk menjawab keresahan warga Tallo yang sejak dua bulan terakhir ini mengalami krisis air bersih.


Masyarakat tampak senang dan menyambut baik bantuan air bersih dari Hj. Uma, panggilan karib Ibu Hj. Nur Kusumawati ini. Jerigen, ember dan galon mereka ditata rapi, sambil menunggu diisi air bersih oleh tim 'Annemo Nakke' - Hj. Nur Kusumawati.

Ketua RT. 04 RW. 04 Kelurahan Rappojawa, Amir Bado  yang mendampingi warganya begitu senang mendapatkan bantuan air bersih.

"Atas nama warga RT. 03, 04, 06 RW. 04 kelurahan Rappojawa, kecamatan Tallo mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj. Nur Kusumawati atas bantuan airnya. Kami berharap Caleg seperti inilah yang memiliki kepekaan terhadap keluhan warga yang harus kita dudukkan di legiskatif. Sekarang saja masih berstatus Caleg, sudah mengalirkan kebaikan kepada warga. Apalagi kalau sudah duduk di legislatif, perhatiannya kepada warga pasti lebih besar," pungkas Amir dengan wajah sumringah.

Laporan: Rusdi


Tidak ada komentar