Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Simeulue - Serka Ibnu Hajar Rambe Babinsa Koramil 04/Salang menghadiri rapat musyawarah dalam rangka persiapan  HUT PGRI yang rencananya ak...



Simeulue - Serka Ibnu Hajar Rambe Babinsa Koramil 04/Salang menghadiri rapat musyawarah dalam rangka persiapan  HUT PGRI yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2023, bertempat di Aula kantor Camat Desa Nasreuhe Kec. Salang, Jum'at (17/11/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Salang, Babinsa Koramil 04/Salang, Kapolsek Salang serta pengurus PGRI Kecamatan Salang.

Camat Salang dalam kesempatan itu mengharap peran dan bantuan Koramil dan Polsek Salang untuk membantu pengamanan pada pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT PGRI agar berjalan dengan tetrib dan lancar.

Dalam sambutan yang disampaikan Babinsa yakni akan mendukung semua rencana kegiatan dalam rangka HUT PGRI Ke 78 Tahun 2023, dengan adanya kegiatan tersebut tentunya dapat memberikan semangat dan motivasi serta Sinergitas tetap terjalin baik demi tejaganya kondusifitas wilayah.

"Pihak Koramil 04/Salang akan selalu berusaha membantu pengamanan pelaksanaan kegiatan demi kelancaran acara tersebut. Selain itu, Babinsa juga berharap kepada tokoh masyarakat dapat membantu menjaga Kamtibmas jelang acara tersebut sehingga tujuan bisa tercapai, "ujar Babinsa.

Tidak ada komentar