Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Apresiasi Pelayanan Cepat dan Ramah di Kantor Kecamatan Tamalanrea

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Staf kantor kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar menunjukkan kinerja luar biasa dalam memberikan Pelayanan Admi...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Staf kantor kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar menunjukkan kinerja luar biasa dalam memberikan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan yang disingkat PATEN. Kondisi itu terpantau, Selasa, (14/11/2023).

Dibagian pelayanan,  pegawai terlihat bekerja dengan efisien dan profesional, dan fokus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tamalanrea.

Langkah-langkah konkret dilakukan untuk mempercepat proses administrasi dan memberikan kemudahan bagi warga yang membutuhkan berbagai layanan kecamatan.

Warga yang mendatangi pelayanan administrasi Terpadu di Kecamatan Tamalanrea memberikan respons positif terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Saya sangat mengapresiasi pelayanan di Kecamatan Tamalanrea ini, ramah, responnya juga cepat,” ucap Daeng Kebo, salah seorang Warga Tamalanrea, 

Sementara itu, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja agar menciptakan suasana yang nyaman bagi warga yang datang untuk mendapatkan pelayanan administrasi.

“Saya harap petugas dapat senantiasa proaktif dalam menyapa warga yang datang. Sikap ramah, sopan, dan humanis sangat penting untuk menciptakan hubungan yang baik,” ujarnya

Dirinya juga menyampaikan pentingnya kecepatan dalam pelayanan administrasi. Ia meminta para petugas untuk bekerja dengan efisien dan cepat dalam proses pelayanan, tanpa mengabaikan kualitas dan akurasi data yang dihasilkan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga ditemukan inovasi baru yang bertujuan meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan.

Langkah-langkah tersebut mencakup penggunaan teknologi informasi, pelatihan pegawai, dan perbaikan prosedur administrasi yang telah ada sebelumnya. (**)

Tidak ada komentar