Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

𝐊𝐨𝐝𝐢𝐦 1405/𝐏𝐚𝐫𝐞𝐩𝐚𝐫𝐞 𝐆𝐞𝐥𝐚𝐫 𝐊𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐁𝐡𝐚𝐤𝐭𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐢𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐫𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐣𝐮𝐧𝐠 𝐓𝐍𝐈-𝐀𝐃 2023

𝐊𝐎𝐃𝐈𝐌 1405/𝐏𝐀𝐑𝐄𝐏𝐀𝐑𝐄- Kodim 1405/Parepare  gelar karya bakti membersihkan pasar Sumpang Binangae Kelurahan Sumpang Binangae Keca...



𝐊𝐎𝐃𝐈𝐌 1405/𝐏𝐀𝐑𝐄𝐏𝐀𝐑𝐄- Kodim 1405/Parepare  gelar karya bakti membersihkan pasar Sumpang Binangae Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Bacukiki Barat kota Parepare dalam rangka membersihkan tempat bersarangnya jentik nyamuk sebagai wabah penyakit dan terjadinya bencana banjir jelang musim penghujan, kamis (13/12/2023).

Kapten Inf Mashuri (Danramil 1405-01/Ujung) selaku yag mewakili Komandan Kodim 1405/Parepare menjelaskan bahwa dalam kegiatan karya bakti pembersihan pasar kali ini kita melibatkan personil TNI-POLISI dan Masyarakat sekitar pasar Sumpang Binangae kota parepare

,”Kegiatan Karya Bakti kali ini sengaja dilaksanakan di Pasar Sumpang Binangae. Karena kondisi sampah banyak yang berserakan dan saluran air tersumbat sehingga nanti pastinya akan menyebabkan banjir serta mengundang banyak penyakit. Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teriritorial Kodim 1405/parepare, hal itu sudah menjadi tugas pokok TNI AD khususnya di Komando kewilayahan, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sasaran kerja bakti in di fokuskan pengangkatan dan pembersihan sampah serta pembersihan saluran air yang berada di depan pasar tersumbat karena sampah.”terangnya.

“Di harapkan kegiatan seperti ini bisa menyadarkan bagi pengguna pasar, baik penjual maupun pembeli bahwa kebersihan pasar adalah tanggung jawab bersama. Sehingga nantinya pengunjung pasar tidak sembarangan membuang sampah.”

Para Pedagang Pasar Sentral mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Kodim 1405/parepare yang selalu hadir dalam mengatasi segala kesulitan masyarakat. Anggota Kodim 1405/parepare tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas. 6K di hati Kita. Setia Hingga Akhir, (Dal/Pen).

Tidak ada komentar