Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota Koramil Dan Warga Batee Gotong Royong Persiapan HUT Infanteri ke-75 di Desa Pulo Pande

Pidie   - Anggota Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat menggelar gotong royong untuk mempersiapkan sarana dan prasarana di l...



Pidie  - Anggota Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat menggelar gotong royong untuk mempersiapkan sarana dan prasarana di lokasi upacara pergantian Peleton beranting dalam rangka perayaan HUT Infanteri ke-75 tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan volly Desa Pulo Pande, kecamatan Batee, kabupaten Pidie. (15/12/2023). 

Semangat dan antusiasme terlihat jelas dari partisipasi aktif anggota Koramil dan warga sekitar dalam membersihkan sampah, merapikan rumput, memasang tenda, dan menghiasi lokasi dengan umbul-umbul dimana hari Minggu, tanggal 17 Desember 2023 akan akan dilaksanakan upacara pergantian pasukan peleton beranting di lapangan tersebut.

Danramil 23/Batee, Kapten Inf Samsul Bahri, menyampaikan, "Kami saat ini tengah melaksanakan gotong royong dengan bantuan masyarakat di lokasi upacara. Kegiatan ini tergokus pada pembersihan sampah, rumput, pemasangan tenda, dan penataan umbul-umbul." Jelasnya

Ia juga mengatakan bahwa rute ini telah sering dilalui oleh pasukan peleton beranting, dan pihaknya siap mendukung kelancaran acara dengan menyiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan.

Selaku Danramil Kapten Inf Samsul Bahri juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta dalam persiapan acara ini.

"Terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah membantu kami dalam persiapan ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pulo Pande, Pak M. Amin, menyatakan dukungan penuh dari masyarakat setempat. "Kami siap membantu segala persiapan ini, dengan harapan kegiatan peloton yang melintasi desa kami dapat berjalan aman dan sukses. Kehadiran TNI sudah menjadi bagian dari kami, dan kami siap mendukung sebagai bentuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat," ujarnya

Tidak ada komentar