Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Toddopuli Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Kasipers Kasrem 141/Toddopuli

Watampone, – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. memimpin langsung acara tradisi penyerahan tugas dan jabata...



Watampone, – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. memimpin langsung acara tradisi penyerahan tugas dan jabatan Kasipers Kasrem 141/Tp Dari Kolonel Arh Sabariyandhu K. Saragih Kepada Kolonel Arm Mudarto Nainggolan, S.I.P bertempat di Lapangan Tennis Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No. 9 Watampone. Rabu (20/12/2023).

Kegiatan serah terima yang dilaksanakan ini dihadiri oleh Kasrem 141/Tp, Kasiren Korem 141/Tp, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone dan Dandim 1424/Sinjai, Para Dan/Ka Balakrem dan Kadisjanrem 141/Tp serta personel KOREM 141/


Danrem 141/Tp dalam sambutanya mengatakan"serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, yang muaranya untuk kepentingan pembinaan personil guna meningkatkan kualitas kinerja, sejalan dengan pembinaan satuan di lingkungan angkatan darat. Mutasi jabatan di organisasi TNI AD adalah suatu hal lumrah. Ini juga merupakan suatu keharusan sebagai bentuk tour of duty dan tour of area.

Perlu diingat, sekecil apapun perkara di muka bumi ini terjadi hanya atas seijin Tuhan yang maha kuasa. Begitu pula jabatan yang diemban hendaknya selalu disadari bahwa jabatan yang diberikan tersebut merupakan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan, diterima dengan rasa syukur disertai tekad tanggung jawab dengan baik"Ungkapnya.


"Tunjukkan selalu integritas, pengabdian dan kerja keras dalam meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya karena sesungguhnya jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan tidak saja kepada pimpinan, masyarakat dan negara, tetapi juga kepada Tuhan yang maha kuasa"Tegasnya.

Sebelum mengakhiri amanat saya, ada pesanan khusus dalam rangka menghadapi pemilu 2024, saya tekankan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 141/Toddopuli untuk bersikap netral dengan tidak memihak kepada salah satu kontestan karena bagi TNI netralitas adalah harga mati. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar