Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 01/Simtim Komsos Dengan Aparatur Desa

Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simtim, Serma Rahmad Hidayat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Desa guna memonitor per...



Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simtim, Serma Rahmad Hidayat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Desa guna memonitor perkembangan situasi desa binaan serta meningkatkan Sinergitas antara Babinsa dengan aparatur Desa, bertempat di Kantor Desa Sua-Sua Kec. Teupah Tengah, Rabu (20/12/2023).

Pada kesempatan itu Serka Rahmad menyampaikan bahwa tujuan dari Komsos tersebut secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat. Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur Desa dengan aparat kewilayahan, "ucap Serka Rahmad.

Tidak ada komentar