Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Lingkungan Hidup, Babinsa Maros Karya Bakti Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Maros – Peduli lingkungan hidup, Babinsa Koramil 1422-01 Lau  Sertu Jufri Kel. Boribellaya Kodim 1422/Maros melaksanakan karya bakti bersam...



Maros – Peduli lingkungan hidup, Babinsa Koramil 1422-01 Lau  Sertu Jufri Kel. Boribellaya Kodim 1422/Maros melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membersihkan saluran air di Kel. Boribellaya, Kec. Turikale, Kab. Maros, Rabu (20/12/2023).

Musim hujan sudah tiba, tingkat kerawanan akan bahaya banjir bisa saja terjadi apa bila saluran air mampet atau tersumbat, untuk itu diperlukan pembersihan got saluran air.

Dandim 1422/Maros Letkol Arm Nikolas Sirilus mengatakan, kegiatan kerja bakti dilakukan personil Koramil 1422-01 Lau di bantu orang warga masyarakat.

“Untuk sasaran pelaksanaanya adalah pembersihan got atau saluran air mengangkat sampah agar tidak menyumbat. Kita lakukan pembersihan di lingkungan,” ujarnya.

Ia menambahkan, tujuan dari pembersihan tersebut untuk memperlancar air dan antisipasi terjadinya banjir di musim penghujan. “Kalau salurannya bersih otomasi air mengalir lancar, dan diharapkan tidak terjadi banjir,” ungkapnya.

Tidak ada komentar