Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Kamtibmas, Pj. Ketua RT/RW Kelurahan Pisang Utara Lakukan Posko

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pejabat Ketua RT dan RW Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang,  melakukan posko bersama di Kontainer ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pejabat Ketua RT dan RW Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang,  melakukan posko bersama di Kontainer Terpadu (Konter), Ahad, (11/12/2023).

Kegiatan Posko tersebut dilaksanakan secara bergiliran setiap RW. Ahad malam RW 1, 2 dan 6 yang medapat giliran posko. 

Menurut Pj. ketua RT 02, Suryani. kegiatan berposko ini merupakan bentuk sinergitas RT RW dengan pemerintah, dalam kesiapan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kelurahan Pisang Utara.

Selain itu juga Dia mengatakan RT RW sebagai ujung tombak pemerintah yang lebih dekat dengan masyarakat, sudah seharusnya  lebih mengetahui kondisi wilayahnya. 

"Jadi kami berposko dalam rangka menjaga Kamtibmas wilayah dan juga sebagai bentuk kesiapan kami untuk memberikan pelayanan ke masyarakat meskipun di Posko," tutur Suryani

Posko tersebut bertempat di Jalan Sungai Tallo, juga melibatkan, staf Kelurahan dan tokoh masyarakat Kelurahan Pisang Utara. (**)

Tidak ada komentar