Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kerja Nyata Dan Kedekatan, Babinsa Masni Membantu Warga Binaan Membangun 0arit/Talut

Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga binaanya Babinsa Koramil 1801-03/ Masni Pelda Mugiono melaksanakan karya bakti membantu warga b...



Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga binaanya Babinsa Koramil 1801-03/ Masni Pelda Mugiono melaksanakan karya bakti membantu warga binaan membangun pembuatan parit/talut di Kampung Prafi Barat Distrik Masni, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Selasa (12/12/2023).
Pelda Mugiono mengatakan Karya bakti yang dilakukan Babinsa membantu pembangunan parit/talut tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.
"Dalam Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya." ungkapnya
Sementara itu, bapak ahmad (48) selaku yang tertua dalam hal pekerjaan tsb disela-sela kegiatan menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa, Koramil masni yang telah membantu. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis.

Tidak ada komentar