Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1419/Enrekang Gelar Donor Darah

Kodim 1419/Enrekang mengadakan kegiatan Bakti sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari juang kartika (HJK) tahun 2023 di RSUD Massa...



Kodim 1419/Enrekang mengadakan kegiatan Bakti sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari juang kartika (HJK) tahun 2023 di RSUD Massarengpulu jalan Jend. Sudirman Kelurahan Galonta. Kecamatan Enrekang. Kabupaten Enrekang. Selasa (12/12/2023).

Dandim 1419/Enrekang melalui Pjs Pasi Ops Letda Kav David mengungkapkan melalui kegiatan donor darah ini mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar-sesama manusia. Semoga melalui kegiatan ini, kita menjadi semakin peka dan semakin peduli akan penderitaan Masyarakat yang membutuhkan.

"Ini sebagai bukti bahwa TNI selalu hadir untuk masyarakat dan untuk negeri. Semoga pada donor darah  berikutnya kami dapat memberikan lebih banyak lagi untuk masyarakat yang lebih membutuhkan,”ujarnya.

Kegiatan Donor darah dalam rangka memperingati HJK diikuti oleh TNI Polri, Satpol pp, Dishub,keluarga besar tentara(KBT) serta Persit KCK Cabang XLIII Kodim 1419/Enrekang.

Tidak ada komentar