Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua persit KCK menghadiri Puncak peringatan hari jadi Dharma wanita persatuan ke-24

KODIM 1405/PAREPARE --Ny.Ika Hastiar (Ketua persit KCK Cabang XL Dim 1405/Parepare) menghadiri giat Puncak peringatan hari jadi Dharma wanit...



KODIM 1405/PAREPARE--Ny.Ika Hastiar (Ketua persit KCK Cabang XL Dim 1405/Parepare) menghadiri giat Puncak peringatan hari jadi Dharma wanita persatuan ke-24 dengan tema"peran strategis perempuan dalam pembagunan berkelanjutan", bertempat Auditorium. Bj. Habibie, Jl. Lasiming Kel. Lapadde Kec. Ujung Kota Parepare, rabu (13/12/2023).

kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan kota parepare, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kota Parepare, Ketua Bhayangkari Kota Parepare, Para Staf Ahli, Asisten Pimpinan SKPD lingkup pemerintah kota parepare, para ketua organisasi wanita se-kota parepare dan ketua unit dharma wanita se-kota parepare.

Adapun sambutan Sambuta Pj. Walikota parepare yang di bacakan Muhammad Husni Syam pada intinya", Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan kali ini bukan sekadar sebuah perayaan, namun juga momen untuk merenung dan mengenang perjalanan panjang organisasi ini dalam berkontribusi positif bagi masyarakat. 

Selama 24 tahun, Dharma Wanita Persatuan telah menjadi tulang punggung dalam mendukung program-program pemerintah, membangun kebersamaan, dan memberikan inspirasi bagi perempuanperempuan di Kota Parepare.

Selamat ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Semoga semangat pengabdian dan kepedulian kita senantiasa tumbuh dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan bangsa", Ucapnya saat membacaan sambutan Pj. Walikota parepare (Dal/Pen).

Tidak ada komentar