Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasi Intel Kodim 1404/Pinrang Hadiri Rakor Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat

Pinrang_ Dalam rangka  mencegah secara dini  setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat agar tidak menjadi konflik  baik t...



Pinrang_ Dalam rangka  mencegah secara dini  setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat agar tidak menjadi konflik  baik tentang  kondisi sosial , ekonomi, politik, sosial budaya termasuk idiologi dan Hankam, diadakan rapat koordinasi forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM) Kabupaten Pinrang yang dihadiri oloeh Pasi Intel Kodim 1404/Pinrang Kapten Cba Ridwan yang dilaksanakan di Hotel eDotel UPT SMK 2 Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (13/12/2023).

Rapat koordinasi forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM) Kabupaten Pinrang tahun 2023 mengambil tema "Sinergitas aparatur pemerinrah daerah dengan masyarakat dalam penanganan radikalisme, separatisme, dan terorisme menje;ang pemilu 2024".

Dalam rapat tersebut Kapten Ridwan menjelaskan bahwa perlunya ditingkatkan sinergitas antara aparat agar setiap permasalahan yang terjadi atau akan terjadi di wilayah dapat diselesaikan dengan baik, untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.

"Saat ini adalah tahun politik, untuk itu sangat dibutuhkan sinergiats dan kerjasama dari semua stakeholder terkait dalam mengantisipasi dan kewaspadai segala kemungkinan yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. Dari sekarang kita harus bisa mengetahui hambatan apa yang akan dihadapi dalam pelaksanaan pemilu 2024 agar bisa diantisipasi dengan baik dengan harapan pelaksanaan pemilu nantinya akan berlangsung dengan aman dan lancar", jelas kapten Ridwan. 

Dalam rapat tersebut masing-masing peserta melaporkan permasalahan yang ada di wilayah masing-masing dilanjutkan dengan diskusi untuk mengatasi permasalahan tersebut dan menentukan langkah antisipasi agar tidak terjadi lagi.

Tidak ada komentar