Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1405/Parepare Gelar Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023

KODIM 1405/PAREPARE - Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare, Mayor Caj Muhammad Kinar (Kaminvetcad XIV-25/Parepare), Selaku yang mew...



KODIM 1405/PAREPARE - Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare, Mayor Caj Muhammad Kinar (Kaminvetcad XIV-25/Parepare), Selaku yang mewakili Dandim 1405/Parepare Sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Hari Juang TNI AD KE-78 Tahun 2023.

Dimana Pelaksanaan Upacara Hari Juang TNI AD KE-78 diikuti oleh seluruh, Perwira, Bintara Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 1405/Parepare, bertempat di lapangan upacara Makodim di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, jumat (15/12/2023).

Sementara Amanat Kepala Staf Angkatan Darat dibacakan oleh Inspektur Upacara mengucapkan "Selamat Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023" kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AD beserta keluarga, teriring ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini.

"Hari Juang TNi AD merupakan momentum penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia. Saat itu, Jenderal Sudirman dengan keteguhan dan keberaniannya memimpin pasukan di Pertempuran Ambarawa. Meski dalam kondisi sakit, tidak pernah menyerah dan terus memimpin pasukan". 

Mengakhiri amanatnya Kasad berpesan kepada seluruh Prajurit Angkatan Darat bahwa dalam memasuki tahun politik tahun 2024, seluruh prajurit Angkatan Darat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai potensi kerawanan yang mungkin terjadi di lingkungan tugasnya masing-masing serta memegang teguh komitmen Netralitas TNI. (Dal/Pen).

Tidak ada komentar