Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menjalin Silaturahmi, Babinsa Koramil-05/Patampanua Kodim 1404/Pinrang Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa Koramil-05/Patampanua Kodim 1404/Pinrang Serma Muhammad Hatta secara rutin melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Hal tersebut...



Babinsa Koramil-05/Patampanua Kodim 1404/Pinrang Serma Muhammad Hatta secara rutin melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah binaan sehingga bisa diambil langkah untuk mengatasinya.

Seperti yang terlihat saat Serma Muhammad Hatta melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Dusun  Tarokko Desa Batulappa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (16/12/2023).

"Komunikasi sosial merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan warga yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus terpelihara dengan baik", ujar Serma Muhammad Hatta.

Dalam kesempatan tersebut, Bustam salah satu tokoh pemuda Desa Batulappa menyampaikan bahwa para pemuda tentunya sangat membutuhkan arahan dan bimbingan dari bapak Babinsa dan tokoh masyarakat lainnya, sehingga mereka selalu berbuat yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya serta terlibat langsung dalam menjaga kamtibmas.

"Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Babinsa yang selalu sabar membimbing kami para pemuda dan selalu menasehati agar kami menghindari hal-hal yang merugikan diri sendiri. Kami akan berusaha untuk selalu mengikuti nasehat dari bapak Babinsa agar kelak kami juga bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat", ujar Bustam.

Tidak ada komentar