Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hari Juang TNI AD, Kasdim Maros Pimpin Upacara Ziarah Rombongan Di TMP Maros

Maros – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Dandim 1422/Maros diwakili oleh Kasdim 1422/Maros Mayor Czi Muh. Ily...



Maros – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Dandim 1422/Maros diwakili oleh Kasdim 1422/Maros Mayor Czi Muh. Ilyas memimpin Ziarah Rombongan, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kel. Adatongeng, Kec. Turikale, Kab. Maros, Kamis, (14/12/2023).

Ziarah yang diikuti oleh sejumlah Personil Kodim Maros, Batalyon Kostrad 432/WSJ, serta PNS juga personel Persit KCK Cab XXX Kodim 1422/Maros dan Divisi Infanteri 3/Kostrad ini, merupakan wujud peringatan dari peristiwa heroik para pendahulu TNI AD bersama-sama rakyat bertempur mempertahankan wilayah Ambarawa pada tanggal 15 Desember 1945. Peristiwa inilah yang akhirnya dijadikan momentum Hari Juang TNI AD.

Mayor Ilyas mengatakan, kagiatan ini bertujuan sebagai wujud penghargaan kepada jasa para Pahlawan, para pendahulu, dengan maksud agar semangat dari para pejuang dapat diteruskan olah generasi penerus bangsa.

Selain itu, Kasdim juga berharap dan menghimbau kepada generasi muda untuk menunjukan semangat nasionalisme dan cinta kepada tanah air dengan bergabung di institusi TNI khususnya TNI AD.

“Mari bergabung bersama-sama menjadi anggota TNI AD ataupun TNI, kemudian khusus prajurit generasi muda tunjukan semangatmu, tunjukan kecintaanmu kepada TNI khususnya kepada TNI AD,” tandasnya.

Tidak ada komentar