Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hari Juang TNI AD, Koramil Jajaran Kodim 1404/Pinrang Berikan Santunan Pada Veteran Warakawuri Dan Anak Yatim Piatu

Pinrang_ Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023, Koramil Jajaran Kodim 1404/Pinrang berikan bantuan sosial santunan berupa ...



Pinrang_ Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023, Koramil Jajaran Kodim 1404/Pinrang berikan bantuan sosial santunan berupa bingkisan yang berisi sembako dan makanan ringan serta lainnya. kepada Veteran, Warakawuri dan anak yatim piatu yang dilaksanakan di wilayah masing-masing jajaran Koramil Kodim 1404/Pinrang, Jum'at (15/12/2023).

Bantuan sosial santunan tersebut secara langsung diserahkan oleh masing-masing Danramil didampingi oleh anggota dan Persit kepada veteran, warakawuri dan anak yatim piatu yang ada di wilayah Koramil masing-masing.

Salah satu veteran, Bapak Lamama Hadi Abdullah mengucapkan terima kasih kepada Danramil-04/Paleteang Kapten Cba Ridwan yang telah memberikan tanda kasih kepada kami sebagai anggota LVRI Kabupaten Pinrang.

“Kami perwakilan LVRI Kabupaten Pinrang mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan mudah-mudahan apa yang diberikan tali kasih kepada kami Veteran sangat bermanfaat. Kami bahagia karena merasa dihargai dan dihormati sehingga kami merasa bersyukur sampai hari ini kami masih diperhatikan oleh Koramil”, terangnya.

Hal senada disampaikan Ibu Nuraeni dari keluarga besar Warakawuri Kabupaten Pinrang mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Danramil-05/Patampanua yang telah memberikan santunan kepadanya.

“Mudah-mudahan sumbangsih itu sangat bermanfaat dan barokah bagi kita semuanya, baik yang menerimanya maupun yang memberikannya dan kami ucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan seluruh anggora Koramil dan keluarga diberikan kesehatan dan kesuksesan untuk selama-lamanya”, Ucapnya.

Tidak ada komentar