Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hari Juang TNI AD, Ps. Kasdim 0115/Simeulue Pimpin Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Bahagia Simeulue

Simeulue - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023, Ps. Kasdim 0115/Simeulue Kapten Inf Harry Soesanto pimpin upacara ...



Simeulue - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023, Ps. Kasdim 0115/Simeulue Kapten Inf Harry Soesanto pimpin upacara Ziarah dan Tabur Bunga bertempat di Makam Taman Bahagia Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur, Kamis (14/12/2023).

Usai kegiatan Ps. Kasdim 0115/Simeulue Kapten Inf Harry Soesanto mengatakan bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang digelar oleh Kodim 0115/Simeulue merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023 yang bertujuan untuk mengenang kembali arwah para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kedaulatan serta keutuhan NKRI dari para penjajah dahulu.

Untuk itu, kita sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan, ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa arwah para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekan bangsa Indonesia yang kita cintai, "ucapnya.

Selain sebagai peristiwa Sejarah, peringatan hari juang TNI AD juga di harapkan mampu menjadi penyemangat bagi para Prajurit untuk mengikuti dan melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara, "tutupnya.

Tidak ada komentar